Wednesday, October 15, 2014

Jersey Real Madrid 3rd-kit Warna Hitam, Modelnya Bagus Sekali.

     Untuk postingan yang ke 151, saya akan mencoba menginformasikan tentang jersey Real Madrid untuk  yang terbarunya.  Jersey Real Madrid musim 2014-2015 telah mengeluarkan tiga jenis jersey yaitu dengan warna putih, warna pink dan warna hitam. jersey yang di sponsori oleh Fly Emirates yang menggunakan logo Adidas ini, klub yang bernama Real Madrid telah mengeluarkan lagi jersey terbarunya yang di sebut dengan  3rd-kit yang berwarna hitam. Dari ke tiga jersey Real Madrid tersebut memiliki model yang sama, yaitu dua kancing beserta dengan memiliki model kerah yang berbentuk bulat yang sangat bagus sekali.

     Jersey 3rd-kit  Real Madrid yang berwarna hitam ini, mempunyai perbedaan dari bagian depannya. yaitu memiliki dua gambar yang terdiri dari Naga dan Burung dengan warna kuning keemasan, Dengan melihat ke tiga jersey Real Madrid baik itu yang home, away dan yang 3rd-kit ini, banyak sekali para peminat yang ingin memiliki jersey tersebut, karena dari ke tiga jersey ini mempunyai beberapa size, yang di antaranya : S, M, L, XL. dengan harga satu jersey  Kw Thailand dengan yang Grade ori  ini sangat terjangkau sekali oleh semua orang.

     Demikianlah sebuah informasi yang saya dapat sampaikan, tentang jersey Real Madrid di musim 2014-2015. semoga bisa berkenan di hati anda sekali.

     Saya Mengucapkan Terima Kasih...

   

     

No comments:

Post a Comment