Wednesday, July 16, 2014

Bersedekah Melalui Kotak Amal Di Masjid.

     Kotak amal atau kencleng itu selalu ada di tempat ibadah, yang di antaranya masjid. yang selalu di edarkan oleh para jamaah yang akan melaksanakan sholat jum'at, sholat tarawih yang selalu ada di bulan suci ramadan dan sholat idul fitri 1435 hijriah.

     Setiap orang yang akan mengisi uang ke dalam kotak amal itu tidak ada unsur paksaan dari pihak mana pun, oleh sebab itu seseorang yang akan mengisi uang ke dalam kotak amal tersebut tidak di tentukan jumlah besar dan kecilnya uang yang akan di sedekahkan ke dalam kotak amal.

     Bagi seseorang yang akan bersedekah melalui kotak amal ini harus penuh dengan ke ikhlasan dan ke ridhoaan dari lubuk hati yang paling dalam, karena akan memperoleh suatu pahala yang berlipat-lipat dari Allah Swt. Sedekah adalah memberikan sebagian rezeki yang kita miliki untuk di berikan kepada orang lain yang membutuhkannya, jadi yang di maksud dengan bersedekah di sini adalah untuk memperoleh suatu keberkahaan dari Allah Swt. ( amin )

     Kotak alam yang berada di dalam masjid itu merupakan suatu jalan bagi setiap orang yang akan memberikan sebagian rezekinya untuk bisa di manfaatkan bagi kebutuhan yang berhubungan dengan masjid, dan lain sebagainya.


     Bersedekahlah.
     walau pun..
     sedikit asalkan...
     ikhlas....
     Dan...
     Bersedekah itu....
     bisa menolak....
     bala dan musibah...

     Demikianlah sebuah informasi yang saya dapat sampaikan, semoga ada guna dan manfaatnya.
     Dan mohon maaf apabila di dalam menyusun kata-kata atau kalimatnya, tidak berkenan di hati anda sekalian.
      Sekian Dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment