Tuesday, July 29, 2014

Dua Laga Persib Bandung, Yang Terakhir Kalinya Di Partai Home.

     Di laga yang ke 17 dan 18 kalinya team Persib Bandung akan melakoni pertandingan Indonesia Super League di musim 2014, yang akan mempertemukan kembali antara Persijap Jepara dan Persik Kediri. Kedua pertandingan tersebut akan di gelar pada tanggal 19 - 23 Agustus 2014 antara Persib Bandung melawan Persija Jepara, dan Persik Kediri. Di mana pada laga tersebut akan laksanakan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Soreang Bandung, dan akan di siarkan secara live oleh RCTI pada pukul 15.30 wib.

     Pada pertemuan kedua team tersebut, Persib Bandung berhasil menahan imbang dengan skor akhir 1 - 1, serta pertemuan antara Persib Bandung dengan Persik Kediri berhasil dengan kemenangan 3 - 0 untuk Persib Bandung. Untuk putaran kedua Indonesia Super League musim ini, Persib Bandung akan bertarung kembali dengan melawan Persija Jepara dan Persik Kediri. Karena di laga ini merupakan partai home Persib Bandung di akhir putaran kedua, karena dari sisa pertandingan Persib Bandung yang akan di lakoni  pada partai away itu terdiri dari empat pertandingan yang harus di hadapinya, yaitu Persija Jakarta,  Semen Padang, Persita Tanggerang, Sriwijaya FC Palembang.

     Pada pertemuan pertamanya antara Persib Bandung dengan Persija Jakarta, berkesudahan dengan skor akhir 0 - 0, serta pertemuan Persib Bandung melawan Semen Padang berakhir dengan hasil 1 - 2 untuk kemenangan Semen Padang.  Pada pertandingan Persita Tanggerang, Sriwijaya FC Palembang, Persib Bandung dapat meraih kemenangan dengan jumlah 6 poin di partai home, yaitu antara Persib Bandung melawan Persita Tanggerang yang berkesudahan dengan skor akhir 2 - 1 dan Persib Bandung versus Sriwijaya FC Palembang 1 - 0.

     Semoga di sisa pertandingan Persib Bandung yang akan di hadapinya itu berjumlah 6 laga yang akan di lakoninya mendapatkan torehan poin penuh baik di partai home mau pun away, yaitu dengan jumlah keseluruhannya adalah 18 pon. Agar bisa memperoleh tiket delapan besar dan menuju puncaknya adalah " PERSIB JUARA ''. Dan dari setiap pertandingan yang akan di lakoni oleh Persib Bandung mendapatkan seorang sang pengadil di lapangan tengah yang tegas, beserta dengan kedua hakim garisnya, yang  tujuannya itu adalah tidak memihak kepada kedua team yang sedang bertanding di lapangan hijau ? mun orang sunda nu nyarios mah, WASITNA TONG BERAT SABELAH, KEDAH ADIL DINA MIMPIN PERTANDINGAN SEPAK BOLA NA...

     Di mana ada Persib Bandung, di situ ada Bobotoh.
     Di mana ada pertandingan Persib Bandung, Bobotoh slalu hadir..

     Ada pun nama Bobotoh Persib Bandung itu terdiri dari ; Viking, Bombers, The Rolling Stones, Maung Geulis, Persib Mania, Panser Biru, Brother Vill.

     Nu Penting Mah.
     Bade Kitu..
     Bade Kiye...
     Aing Mah Tetep Rek....
     Ngadukung PERSIB BANDUNG.......

     BRAVO UNTUK PANGERAN BIRU !
 

   
     Demikianlah sebuah informasi yang saya dapat sampaikan, semoga berkenan di hati anda sekalian..  

No comments:

Post a Comment