Saturday, July 12, 2014

Diet Sehat Dengan Cara Berolah Raga.

     Banyak orang yang melakukan berbagai macam cara untuk menurunkan berat badan melalui dari minum obat, melakukan program diet dari berbagai sumber, bahkan sampai rela melakukan operasi. Padahal masih banyak cara yang tidak berisiko dalam melakukan diet. Deit sehat dapat di wujudkan dengan berolahraga secara rutin, olahraga untuk diet ini sangat ampuh dalam menurunkan berat badan.
   
     Adapun empat jenis olahraga yang efektif untuk menurunkan berat badan, yaitu dengan cara :

     1. Berenang.
         Berenang juga salah satu olahraga yang efektif untuk membakar kalori, dan kecil kemungkinannya menyebabkan cedera pada engsel. Olahraga air ini juga sangat baik untuk keseluruhan tubuh, karena membuat hampir seluruh otot tubuh bekerja pada saat berenang.

     2. Bersepeda.
         Bersepeda adalah olahraga untuk menurunkan berat badan yang hampir bisa dilakukan semua orang, karena kecil kemungkinannya menyebabkan cidera pada otot. Bersepeda bisa dilakukan sendiri atau berkelompok .

     3. Lari.
         Berlari adalah salah satu aktivitas kardiovaskular terbaik untuk mengurangi berat badan. sebagai contoh saja, Orang dengan berat badan 68 kg bisa membakar 893 kalori per jam dengan berlari delapan menit per mil. Sementara berlari selama 10 menit per mil bisa membakar sekitar 731 kalori.

     4. Aerobik.
         Olahraga ini sangat efektif untuk mengurangi berat badan, karena mampu membakar banyak kalori berlebih sekaligus memperindah bentuk pinggul dan paha.

     Diet sehat menurunkan berat badan dengan cara alami, tanpa menggunakan obat-obatan atau operasi, Olahraga rutin ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk diet sehat bagi semua orang yang ingin melakukannya.

     Demikinlah sebuah informasi yang saya dapat sampaikan, semoga berkenan di hati anda sekalian.

     Saya Mengucapkan Terima Kasih...

No comments:

Post a Comment