Thursday, October 9, 2014

Jersey Adventure Lengan Panjang, Untuk Pangeran Biru.

     Selain dari jersey Persib Bandung home and away, ada pula versi terbaru dari jersey Persib adventure lengan panjang yang di bagian kerah dan ujung lengan tersebut menggunakan riff. ke tiga jersey adventure itu memiliki tiga jenis warna, yang terdiri dari :

     1. Warna Biru Maung Bandung.
     2. Warna Hitam Viking Persib.
     3. Warna Biru Adventure Viking Persib.

     Bahan yang di gunakan untuk membuat jersey adventure Persib lengan panjang ini, adalah bahan Billabong dan bahan Dir -fit. sedangkan tulisan Persib, lambang Persib, serta gambar maung dan viking itu menggunakan sablon full printingan semuanya, jadi dari hasil jersey adventure tersebut sangat rapih dan bagus sekali. Untuk size ke tiga jersey ini terdiri dari S, M, L, dengan harga satuannya itu adalah Rp 80 ribu, dengan adanya jersey adventure viking Persib ini, sebagai  bobotoh Persib Bandung bisa memperolehnya di toko-toko perlengkapan olah raga yang ada di Kota Kembang Bandung.


     Semoga dengan meluncurkan jersey adventure viking Persib ini, prestasi tim Persib Bandung lebih baik dan menjadi '' CHAMPIONS '' di Indonesia Super League Tahun 2014 - 2015 ??

     Demikianlah sebuah informasi yang saya dapat sampaikan, semoga bisa berkenan di hati anda sekalian. Saya Mengucapkan Banyak Terima Kasih...........

     PANGERAN BIRU,,, KU
     PANGERAN PUTIH ,,,, MU
     BOBOTOH PERSIB....
     AKAN SELALU MENDUKUNG ,,,,, MU ..!

      '' BRAVO PERSIB BANDUNG ''

     



No comments:

Post a Comment