Wednesday, August 7, 2013

Di Partai Home Yang Ke 30 Kalinya Antara Persib Bandung Vs Persidafon Dafon Soro.

   Di pertandingan Indonesia Super Leagua berikutnya antara Persib Bandung Vs Persidafon Dafon Soro yang merupakan pertemuan  kedua kalinya. bagi kedua team kesebelasan ini, yang rencana pertadingannya akan di selenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat kab Bandung. yang tepatnya pada tanggal 20 Agustus 2013, dan akan di siarkan secara live oleh TV one pada pukul 15.30 wib.

   Pada awal putaran pertama, antara pertandingan Persidafon Dafon Soro Vs Persib Bandung berakhir dengan imbang tanpa goal, atau dengan istilah kerennya itu " Kaca Mata " yaitu dengan skor 0-0. di putaran kedua nanti, antara pertandingan Persib Bandung Vs Persidafon Dafon Soro akan semakin seru untuk di saksikan oleh para pencinta sepak bola yang ada di Indonesia, karena  kedua kesebelan ini ingin meraih 3 poin penuh. atau bisa juga berbagi nilai untuk kedua team tersebut.
 
   Akan tetapi sebagai tuan rumah, team Persib Bandung harus bisa meraih kemenangan atas tamunya itu team Persidafon Dafon Soro. yaitu dengan skor 3-0 untuk kemenangan team Persib Bandung dengan torehan 3 poin penuh di partai home ini wajib untuk di menangkan, karena para bobotoh Persib Bandung akan memberikan dukungan serta motifasi yang sangat antusias sekali untuk mendukung team kesayangannya yang sedang pertanding di lapangan hijau. yaitu memberikan suatu dukungan yang di miliki oleh jiwa laki yang bersikap sportif di dalam mendukung team kesebelasan Persib Bandung yang mempunyai sebuah julukkannya itu " The Maung Bandung Tea "..

   Ayo Persib Bandung Terkam Lawan-Lawan Mu ..
   Tunjukkanlah Permainan Sepak Bola Mu Yang Cantik ..
   Dengan Permainan Bola Taka Tiki Atau Yang Biasa Di Sebut Dengan Permainan Bola- Bola ..
   Pendek Dari Kaki Ke Kaki Antara Para Pemain Persib ....

   Persib Bandung Harus Segera Bangkit.
   Semangat Yang Tinggi Di Dalam Setiap Pertandingannya ..
   Agar Bisa Mengalahkan Lawan-Lawan Mu,  Membobol Gawang Lawan Musuh Mu ...
   Dengan Mencetak Goal Demi Goal . Goal ...
   Agar Para Bobotohnya Itu Bersorak Dengan Penuh Kegembiraan.

                                     "  HIDUP PERSIB BANDUNG ''

   Demikianlah sebuah postingan tentang informasi pertandingan sepak bola Persib Bandung, semoga dengan andanya informasi ini akan sangat membantu para Bobotoh Persib yang di mana sana berada.
   Saya Ucapkan, Sekian Dan Terima Kasih Yang Sebesar-Besarnya...

No comments:

Post a Comment