Saturday, July 20, 2013

Jersey Dari Klub Manchester City Untuk Musim 2013 - 2014.

   Klub yang pernah juara di Liga Inggris pada tahun 2012 ini, telah mengeluarkan jersey yang terbarunya. yaitu ada tiga macam warnanya, yang di antaranya itu warna biru langit, biru dongker dan ada pula yang warna hitam, dengan nama sponsornya itu adalah Umbro. dari ke tiga jersey tersebut akan di pakai bulan Agustus 2013 mendatang, di mana rencana dari Liga Inggris akan di gelar kembali pada pertengahan bulan Agustus nanti. maka dari ke tiga jersey tersebut sudah bisa anda dapatkan di toko-toko khusus tempat pakai olah raga, yang sebagai contohnya saja toko Barcelona , toko Villour, yang ada di kota kembang Bandung.

   Jersey yang di keluarkan oleh klub Manchester City ini, sangat bagus sekali. karena dari model serta dari bentuk jerseynya pun sangat sederhana sekali, oleh karena itu dari jersey tersebut ada yang dari kw thailand  serta ada yang Grade Ori, ada juga yang Player Issue, harga dari jersey itu sangat terjangkau sekali oleh semua orang. selain dari jersey Manchester City, ada juga berupa jaket yang sangat keren sekali, karena dari model jaket ini tidak terlalu banyak sponsor yang di pakainya. yaitu hanya bagian depan ada logo Umbro di sebelah kanan, dan lambang dari Manchester City ada di sebelah kirinya, serta di bagian belakang jaket tersebut sudah ada tulisannya itu adalah " MANCHESTER CITY ". dari jaket tersebut, ada yang dari kw thailand, dan ada pula yang Grade Ori. di mana dari ke dua jenis jaket tersebut sudah memiliki sizenya itu terdiri dari : S, M, L, XL, dan kalau dari jaket Manchester City dari RRC itu memiliki sizenya dari M, L, XL, akan tetapi bahan dari pembuatan jaket yang dari kw thailand dan RRC, menggunakan bahan dari Polyester.

   Demikianlah sebuah postingan tentang jersey dan jaket dari Manchester City, semoga informasi ini bisa berguna untuk anda sekalian yang telah mendukung dari klub Manchester City yang berlaga di Liga Inggris...

   Saya Ucapkan, Sekian Dan Terima Kasih ....



No comments:

Post a Comment