Monday, July 1, 2013

Pertandingan Antara Persib Bandung Vs Mitra Kukar Kartai Negara, Di Partai Home Yang Ke Dua Kalinya..

 Di pertandingan yang berikutnya antara kesebelasan Persib Bandung akan menjamu team dari kesebelasan Mitra Kukar Kartai Negara, tepatnya  pada tanggal 06 Juli 2013 di Indonesia Super Leagua untuk di putaran yang ke dua kalinya. pada putaran yang pertama team dari Persib Bandung di kalahkan oleh team kesebelasan dari Mitra Kukar Kartai Negara dengan skor akhir 4-2 untuk kemenangan team dari Mitra Kukar Kartai Negara.

  Pada putaran yang kedua ini team kesebelasan Persib Bandung akan berhadapan dengan team Mitra Kukar Kartai Negara, yang rencananya akan di siarkan secara live oleh televisi Antv. di mana pada pertandingannya tersebut akan di gelar di daerah Kabupaten Bandung, yang tepatnya di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. ini merupakan pertemuan yang ke dua kalinya untuk team Persib Bandung mau pun dari kesebelasan Mitra Kukar Kartai Negara.

  Pada pertandingan ini, team Persib Bandung harus bisa meraih 3 poin penuh di partai home tersebut. karena untuk bisa bersaing di papan atas klasemen sementara di Indonesia Super Leagua tahun 2012-2013 ini. di mana para Bobotoh Persib Bandung, yang terutamanya Viking, Bomber, dan The Rolling Stone, akan memberikan dukungan langsung kepada team Persib Bandung. yang pada pertandingan antara Persib Bandung Vs Mitra Kukar Kartai Negara ini akan di laksanakan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada pukul 15.30 Wib.

  Sebagai jiwa laki yang sportif  :
  Hayu Urang Ngadukung Ka Persib Bandung
  Anu Bogana, Warga Jawa Barat.
  Persib Bandung, Menang ...
  Bobotoh Na Oge Barunggah Pisan ....
  Persib Anu Aing,,, Aing Pisann ..
  Goal . Goal .. Goal ... 3 -0 Untuk Persib Bandung ....
  Hidup Persib Bandung .....

  Itulah sebuah postingan yang ke 118 kalinya saya buat, semoga ada guna dan manfaatnya.
 
  Sekian Dan Terima Kasihh...

















                             

No comments:

Post a Comment