Tuesday, September 11, 2012

Mendaki Gunung, Merupakan Suatu Tantangan.

Mendaki Gunung itu, suatu tantangan. akan tetapi bisa menyenangkan sekali.
Mendaki Gungung itu, harus penuh dengan kebersamaan dan kekompakkan di dalam satu team..
Dengan mendaki gunung yang tinggi,merupakan suatu tantangan yang harus di kalahkan oleh suatu kebersamaan dan kekompakkan itu sendiri. karena seseorang yang mempunyai suatu tujuan untuk mendaki gunung, yang ada  di alam bebas itu. harus menyiapkan segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya, yang di antaranya : berbadan sehat, fisik dan mental yang berani, dan menyediakan perbekalannya yang di butuhkan, seperti makanan berat ( beras ), obat-obatan, dan makanan yang lainnya, yaitu coklat silver Quen. serta perlengkapan-perlengkapan yang lain.
Mendaki sebuah gunung itu, sangatlah tidak mudah untuk di lakukan oleh para pencipta alam. karena bagi seseorang yang mempunyai suatu tujuan hal tersebut, harus memiliki sifat yang baik dan penuh kesabaran. sebab orang yang akan mendaki gunung itu, jangan sampai mempunyai sifat yang sombong, takabur dan jangan ingin menang sendiri. jika sudah berada di suatu alam bebas itu. jangan seenaknya saja, tapi harus selalu mematuhi aturan-aturan yang telah di tentukan oleh penggelolah tempat wisata pendakian gunung tersebut.
Banyak orang yang menggatakan, bahwa mendaki gunung itu sangat melelahkan sekali atau bisa di bilang cape, memang itu sangat benar sekali. karena dengan menempuh perjalanan yang jauh, akan segera terobati apa bila sudah sampai di puncak gunung tersebut dengan selamat. tapi mengapa bisa di bilang hal seperti itu ?   
karena di puncak gunung itu, kita bisa melihat suatu pemandangan alam yang sangat bagus sekali dengan keindahan-indahan alamnya. kita bisa menyadari, bahwa ciptaan Allah swt itu sangatlah luas sekali keberadaannya. dan tidak bisa terlukiskan oleh satu orang pun yang ada di dunia ini. Kita sebagai manusia hanya bisa berkata-kata, dengan perkataannya sendiri. Betapa kecilnya kita di hadapan Allah Swt.....
Itu merupakan suatu perkataan yang terucap di dalam diri kita sendiri, setelah kita sampai di puncak Gunung yang kita daki. dengan penuh kegembiraan dan sangat senang sekali keberadaannya.,.,.,.,.,.,... 
Itulah suatu tulisan yang saya buat, dan mohon maaf yang sebesar-besarnya apa bila ada kata-kata yang tidak berkenan pada diri anda sekalian...   Semoga ada guna dan manfaatnya... terima kasih.
                                                            

1 comment: