Saturday, August 9, 2014

Si Nyonya Tua, Memiliki Tiga Macam Jersey Terbarunya Di Musim 2014 - 2015.

     Club yang bernama Juventus atau dengan sebutan Si Nyonya Tua ini, telah mengeluarkan tiga jersey terbarunya. yaitu :
     1.  Jersey yang berwarna hitam dengan bergaris warna putih yang menggunakan kerah berwarna hitam ini merupakan jersey yang akan di pakai pada pertandingan di partai home.
     2. Jersey yang berwarna biru dengan lingkaran kerah dan di bagian ujung lengannya berwarna kuning ini adalah jersey yang akan di pakai pada saat pertandingan di partai away.
     3. Jersey yang berwarna hijau muda dengan menggunakan kerah ini, adalah jersey 3rd kit.

     Ke tiga jersey Juventus inilah yang akan di pakai pada saat Liga Italia akan bergulir kembali. Dari tiga macam jersey tersebut sangat bagus sekali dari model sampai ke coraknya. karena bisa di pakai oleh semua kalangan baik yang muda mau pun yang tua.

     Logo yang tertera pada  jersey Juventus untuk musim 2014 - 2015 ini, masih menggunakan logo Nike dengan sponsor Jeep yang berada di bagian depannya. Dengan melihat penampilan jersey terbarunya dari club Juventus ini, para pendukung Juventus yang ada di Indonesia sudah bisa anda dapatkan di toko - toko yang menyediakan jersey tentang olah raga sepak bola, di mana pada jersey Juventus tersebut terdapat beberapa size, yang di antaranya : S, M, L, XL, sampai ke double XLL juga ada, harga dari satu jersey di sini sangat terjangkau sekali oleh semua orang.

     Demikianlah sebuah informasi tentang jersey Juventus yang saya dapat sampaikan, semoga bisa berkenan untuk anda sekalian..
     Saya mengucapkan sekian dan terima kasih...  

No comments:

Post a Comment