Friday, August 1, 2014

Jersey Manchester City Home and Away, Di Musim 2014 - 2015.

     Liga Inggris musim 2014-2015 ini, yang di rencanakan akan bergulir kembali pada tanggal 16 Agustus 2014. team yang bernama Manchester City telah mengeluarkan dua jersey terbarunya, yaitu :
     A. Untuk jersey home yang menggunakan warna biru muda, beserta di bagian lingkaran kerah dan lengan tersebut pakai warna hitam.
     B. Untuk jersey Manchester City away yang berwarna biru, beserta dengan bagian kerahnya itu sangat bagus sekali di lihatnya. karena di bagian jersey tersebut telah menggunakan warna biru muda yang bergaris alur kesebelah samping.

     Dari kedua jersey Manchester City ini yang menggunakan logo nike serta sponsor Etihad Air Wasy, sangat sederhana sekali di dalam mendesain model dan coraknya. dengan melihat penampilan ke dua jersey tersebut sangat bagus sekali, bagi para pendukung klub Manchester City yang ada di Indonesia anda sudah bisa membelinya di toko - toko peralatan olah raga. Dari harga satu jersey tersebut sangat terjangkau sekali oleh semua kalangan, yaitu sebesar Rp 120 ribu untuk yang kw thailand beserta dengan yang grade orinya.

     Selain dari jersey Manchester City, ada juga jersey yang lainnya yaitu Jersey Manchester United, Liverpool, Chelsea, Barcelona, Real Madrid, Bayer Munchen, Ac Milan, Inter Milan, Atletico Madrid, Borussia Durtmund, Juventus, Everton, Hull City, QPR, PSG, Arsenal dan lain sebagainya.

     Demikianlah sebuah informasi tentang jersey sepak bola yang ada di Liga Inggris, semoga bisa berguna untuk semua orang yang  menyukai olah raga tersebut.

     Sekian Dan Terima Kasih...


   

No comments:

Post a Comment