Saturday, August 16, 2014

Kemenangan Team German, Di Piala Dunia 2014.

     Pada babak penyisihan Grup piala dunia 2014 di Brazil, team German berada di Grup G yang terdiri dari German, Portugal, Ghana, Amerika Serikat ( USA ). Untuk laga pembukaan  Grup G, German vs Portugal yang di menangkan oleh German dengan skor akhir 4 - 1, pada pertandingan antara German vs Ghana yang berakhir dengan  serie, yaitu 2 - 2, untuk laga yang terakhir di Grup G ini, team German berhasil menoreh kemenangan dengan melawan Amerika Serikat vs German yang berkesudahan skor akhir 1- 3. maka hasil dari tiga kali kemenangan dan satu kali hasil serie, team German berhasil menjadi juara Grup G dengan nilai 7 poin.

     Di babak perdelapan final piala dunia 2014 team German akan bertemu dengan juara Grup H, yaitu kesebelasan dari Aljazair.di mana pada pertandingan tersebut team German berhasil menoreh kemenangan dengan skor akhir 2 - 1, dan langsung lolos ke semi final. sebelum melaju ke semi final team German harus bertanding melawan Prancis vs German di perempat final, pada pertandingan tersebut dapat di menangkan oleh team German dengan skor akhir 0 - 1. Untuk pertemuan di semi final tersebut, team German akan melawan dengan team Samba, yaitu Brazil yang bertindak sebagai tuan rumah pada piala dunia 2014. pertandingan antara German vs Brazil ini berkesudahan dengan skor akhir 7 - 1 untuk kemenangan team German. maka dengan kemenangan tersebut team German berhasil lolos ke partai final.

     Tiba di partai puncaknya, yaitu partai final telah mempertemukan antara German vs Argentina. pada pertandingan tersebut akan di gelar pada tanggal 14 Juli 2014 di Stadion Rio De Janerio yang tepatnya pada pukul 02.00 wib. dari kedua kesebelasan tersebut baik itu team German mau pun team Argentina memiliki peta kekuatan yang sama, baik di antar semua line, yaitu line belakang, tengah dan depan. Di dalam suatu pertandingan sepak bola itu memiliki waktu normalnya adalah 90 menit, tambahan waktu, serta drama adu pinalti. akan tetapi di laga German vs Argentina dewi fortuna telah berpihak ke team German yang berhasil mencetak gol ke gawang Argentina di masa injure time pada saat perpanjangan waktu akan berakhir, di mana yang mencetak gol tersebut adalah Mario Gotzed dengan skor akhir 1 - 0 untuk kemenangan team German. Maka dari hasil kemenangan tersebut, team German berhasil menjadi Champion yang ke empat kalinya di piala dunia 2014.

     Demikianlah sebuah tulisan tentang perjalanan team German di piala dunia Brazil yang tidak pernah mengalami kekalahan di penyisihan Grup sampai menjadi Champion.

     Semoga dengan adanya informasi ini bisa berkenan untuk anda sekalian.


   

No comments:

Post a Comment