Wednesday, August 27, 2014

Jersey Borussia Dortmund Home And Away, Di Musim 2014 - 2015.

     Pada musim kompetisi liga jerman musim 2014 -2015, team yang bernama Borussia Dortmund telah mengeluarkan dua jersey terbarunya. yaitu :
     A. Jersey berwarna kuning yang berkombinasi dengan warna hitam di bagian lengan kiri dan sebelah samping kanan bawah ini akan di pakai pada pertandingan di partai home.
     B. Jersey yang berwarna hitam dengan sebuah kombinasi warna kuning yang bergaris kebagian bawah beserta kedua lengan tersebut menggunakan warna kuning yang akan di pakai pada laga away.

     Kedua jersey Borussia Dotrmund ini masih menggunakan logo puma, dengan sponsor EVONIK pada bagian depannya, dan yang di bagian belakang jersey ini terdapat sebuah tulisan yang bernama " DORTMUND '' pada bagian bawahnya. Dengan melihat penampilan kedua jersey tersebut sangat sederhana dan simple di dalam mendesainnya, karena dari model beserta dengan coraknya sangat bagus sekali. untuk keluaran tahun ini, jersey dari klub liga inggris, liga italia, sampai ke liga spanyol tidak mengeluarkan jersey yang player issue atau yang biasa di singkat dengan PI, yang itu adalah jersey grade ori atau GO dengan harga Rp 120 ribu.


     Demikianlah sebuah informasi tentang jersey yang saya dapat sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda sekalian.

     Saya mengucapkan terima kasih...

No comments:

Post a Comment