Wednesday, August 27, 2014

Kompetisi Liga Inggris Musim 2014 - 2015, Sudah Bergulir.

     Pada tanggal 16 Agustus 2014 kompetisi yang benama Liga Inggris musim 2014 - 2015 sudah bergulir kembali, ada pun team yang berkompetisi di Liga Inggris untuk tahun ini terdiri dari 20 team. yang di antaranya ;

~ Manchester City.
~ Aston Villa.
~ Hull City.
~ Manchester United.
~ Everton.
~ Swansea City.
~ Totteham Hotspor.
~ Liverpool.
~ Queen Park Ranger.
~ Stoke City.
~ West Ham United.
~ Burnley FC.
~ Newcastel United.
~ Chelsea.
~ Sunderland.
~ Liecester City.
~ West Bromwich.
~ Southampton.
~ Crytal Palace.
~ Arsenal.

     Peta persaingan pada  kompetisi Liga Inggris ini, akan semakin seru di setiap pertandingan yang akan di hadapinya. karena team peserta yang berkompetisi ini akan saling menunjukkan performa permainan terbaiknya agar bisa meraih kemenangan, untuk bisa bertengger si puncak kalasemen sementara. Liga Inggris adalah sebuah kompetisi sepak bola yang akan syarat dengan gengsi dan yang paling banyak penggemarnya. dengan melihat pertandingan di Liga Inggris yang di siarkan oleh Indosiar dan Sctv pada pukul 21.00 wib sampai dengan 02.00 dini hari, akan semakin menegangkan dengan team yang kita dukung sedang bertanding di lapangan hijau. baik itu pada posisi akan menang, kalah atau dengan hasilnya serie.

     Dengan bergulirnya kompetisi Liga Inggris musim 2014 - 2015, jersey dan assesories dari team peserta yang berlaga di liga tersebut sudah bisa anda dapatkan di toko - toko yang menyediakan jersey tersebut, di antaranya Manchester City, Liverpool, Manchester United, Tottenham Hotspur, Chelsea, Swansea City, Leicester City, Everton dan lain sebagainya.

     Demikianlah sebuah informasi tentang Liga Inggris yang saya dapat sampaikan, semoga ada guna dan manfaatnya untuk semua orang.

     Saya Mengucapkan Terima Kasih .....



   


   




No comments:

Post a Comment