Sunday, June 8, 2014

Kehidupan Yang Sedang Kita Jalani Ini, Selalu Dengan Berulang - Ulang Di Dalam Setiap Harinya.

     Di setiap kehidupan manusia itu selalu berulang - ulang di dalam menjalani kehidupannya. mengapa bisa di katakan hal seperti itu ? kehidupan setiap orang itu mempunyai suatu tujuan yang berbeda - beda di dalam mengarungi kehidupan ini. Ada yang jadi pengusaha, pegawai negeri, buruh pabrik, dan ada pula yang belum mendapatkan kesempatan mendapatkan pekerjaan.

     Tapi selain dari itu, ada pula suatu rutinnitas yang di lakukan oleh setiap orang yang beribadah menurut agama dan kepercayaannya masing - masing, yaitu ada yang beragama islam, hindu, budha, kristen, dengan hal itulah kehidupan seseorang yang selalu di jalaninya dengan cara berulang - ulang ! Apakah ada suatu kejenuhan di dalam menjalaninya ? maka dari itu, kita harus selalu berdoa, berusaha, serta bersabar di dalam mengarungi kehidupan ini.

     Kehidupan harus dihadapi oleh semua orang yang ada di muka bumi ini, apakah itu dalam keadaan senang atau pun susah. Setiap orang itu sudah memiliki rezekinya masing - masing untuk menjalani kehidupannya, asalkan ada kemauan untuk berusaha terus - menerus dan jangan sampai pernah berputus asa. Hidup adalah suatu perjuangan yang harus di hadapi oleh semua orang yang ada di dunia ini dengan penuh pengorbanan yang tiada hentinya, maka dari itu kehidupan yang sekarang kita jalani ini harus penuh dengan kesabaran, kejujuran, ketelitian, dan keikhlasan dan selalu berdoa kepada Allah swt agar di berikan keberkahan dan kemudahan di dalam mencari rezekinya. Amin

     Kiranya cukup sekian, semoga ada guna dan manfaatnya untuk semua orang yang telah membaca tulisan ini.


No comments:

Post a Comment