Thursday, June 5, 2014

Laga Yang Ke Empat Belas Kalinya, Untuk Pangeran Biru.

     Di putaran pertama Indonesia Super League tahun 2014, Persib Bandung melakoni pertandingan di laga away untuk menghadapi team Barito Putera. Yang pada pertandingan tersebut di menangkan oleh Persib Bandung dengan skor akhir 0 - 2, di mana yang mencetak gol ke gawang Barito Putera adalah mantan pemain yang pernah membelanya selama satu musim, yaitu Djibril Coulibaly dengan mencetak hettric dua gol sekaligus.

     Pada putaran ke dua, akan mempertemukan kembali antara Persib Bandung dengan Barito Putera yang akan di selenggarakan pada tanggal 10 Juni 2014 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung yang di siarkan secara live oleh RCTI pukul 15.30 wib, Di pertemuan ini bisa di bilang ajang reuni bagi para pemain Persib Bandung mau pun pemain Barito Putera. Karena akan bertemu kembali dengan mantan pemain yang pernah membelanya, yaitu Makan Konate, Djibril Coulibaly, serta dengan Abanda Herman.

     Bagi Persib Bandung ini merupakan laga yang ke 14 kalinya di partai home, karena pada laga tersebut akan di saksikan langsung oleh para bobotoh Persib, yang bertindak sebagai tuan rumah Persib Bandung harus meraih kemenangan dengan 3 poin penuh agar bisa bertengger di papan atas puncak klasemen sementara di wilayah barat, Agar bisa mendapatkan tiket ke babak delapan besar dan lolos ke final untuk menjadi juara di Indonesia Super League di musim sekarang.


     Sekian lama.
     Aku menunggu..
     Persib, untukmu Persib...
     Datanglah ....
     Kedatangan mu Slalu .....
     Ku tunggu ......

     Sekian lama Bobotoh Persib Slalu mendukung mu .......
     Yang Slalu hadir di setiap pertandingan - pertandingan mu ........
     Agar bisa meraih kemenangan demi kemenangan yang di nanti !
     Untuk suatu tujuan yang terlaksana demi satu kerinduan yang .........
     Yang telah lama di tunggu - tunggu oleh para Bobotoh Persib di mana pun berada ..........
     Yaitu Rindu kedatangan mu untuk meraih suatu gelar JUARA ?

     Hidup Persib ...
     Nu penting mah rek tetep ngadukung ka Persib Salawasna ....

     Sekiranya cukup sekian, semoga ada guna dan manfaatnya.


No comments:

Post a Comment