Sunday, June 22, 2014

Pesta Demokrasi Untuk Rakyat Indonesia.

     Pada pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2014 ini hanya mencalonkan dua kandidat saja, yaitu :

1. Prabowo Subianto, dari Partai Gerakan Indonesia Raya. dan Hatta Rajasa dari Partai Amanat Nasional.
2. Joko Widodo dan Yusuf Kalla, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

     Kedua kandidat dari calon presiden dan wakil presiden tahun ini, telah mendapatkan dukungan dari beberapa partai. yang di antaranya : Partai Gerakan Indonesia Raya, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Bulan Bintang, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Amanat Nasional, Partai Golongan Karya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Nasdem, Partai Hanura.

     Selain mendapatkan dukungan dari Partai, kedua calon presiden dan wakil presiden tersebut banyak juga relawan - relawan yang menyatakan dukungannya untuk kedua calon presiden Republik Indonesia untuk periode 2014 - 2019 nanti. Di pemilihan calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia ini yang di selenggarakan hanya  lima tahun sekali ini merupakan, suatu pesta Demokrasi Rakyat Indonesia yang harus di laksanakan dengan jujur dan adil di dalam setiap penghitungan surat suaranya.

     Pada pelaksanaan pemilihan presiden dan wakil presiden yang akan di selenggarakan pada tanggal 9 Juli 2014  yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan 1435 H. untuk pemilihan presiden dan wakil presiden ini tidak ada yang namanya dengan istilah unsur paksaan dari pihak mana pun, karena yang berhak menentukan pilihannya itu ada di tangan rakyat Indonesia. maka dengan di adakannya pemilihan ini rakyat Indonesia harus bisa menentukan pilihannya dengan cerdas, oleh karena itu satu kertas suara yang anda pilih akan menentukan nasib masa depan Rakyat Indonesia. Maka dari itu sebagai warga negara Indonesia yang sudah terdaftar di Komisi Pemilihan Umum, dan sudah mendapatkan surat suara pencoblosan harus datang ke tempat pemilihan suara yang ada di daerahnya masing - masing..


          BEWARA !!!

Tong Poho, Tong Hilap,, Tong Lepat,,,
Kaping 9 Juli 2014, Bade Aya,,
Hajatan Demokrasi,,,
Kanggo Rahayat Indonesia,,,,
Nya Eta ,,,
Pamilihan Presiden Sareng Wakil Presiden ,,,,,

     Demikianlah suatu informasi yang saya dapat sampaikan, semoga ada guna dan manfaatnya....

       

No comments:

Post a Comment