Tuesday, May 27, 2014

Menuju Pesta Sepak Bola Dunia 2014.

     Untuk postingan yang kesekian kalinya, saya akan mencoba untuk menginformasikan tentang pertandingan sepak bola di piala dunia. yang akan di selenggarakan pada pertengahan tahun 2014, yang tepatnya pada tanggal 13 juni sampai 14 juli 2014. di mana yang bertindak sebagai tuan rumahnya adalah negara Brasil.

     Dengan di adakannya suatu turnamen pesta sepak bola empat tahun yang terutama di piala dunia ini merupakan suatu hiburan yang sangat di tunggu-tunggu oleh banyak orang, terutama bagi para penggemar permainan sepak bola di seluruh dunia.

     Piala dunia adalah suatu ajang kompetisi sepak bola yang di selenggarakannya hanya empat tahun sekali, yang di ikuti oleh 32 negara yang telah lolos dari babak kualifikasi di dalam setiap pertandingan yang telah di lakoninya.

     Ada pun di dalam pembagian hasil dari undian grup piala dunia itu terdiri dari delapan grup, yaitu :

     Ke delapan grup ini, Inggris berada di grup neraka. mengapa bisa di katakan sebagai grup neraka ? karena akan bersaing dengan juara piala amerika selatan, uruguay dan finalis piala eropa pada tahun 2012 serta juara piala dunia tahun 2006, yaitu italia. satu tim di grup D ini, di tempati oleh tim kuda hitam adalah costa rica.

     Untuk juara bertahan spanyol masuk ke grup B bersama belanda, chile, dan australia. pada pertemuan spanyol dengan belanda, merupakan ulangan final pada piala dunia tahun 2010 yang telah silam. Dari ke 32 negara yang mengikuti turmanen piala dunia 2014 nanti, akan bersaing untuk menampilkan permainan sepak bola terbaiknya di setiap pertandingan yang akan di lakoninya, agar bisa meraih suatu kemenangan di babak penyisihan grup sampai ke babak semi final , serta sampai  ke partai puncaknya. yaitu partai final di Brasil.

     Menurut analisa anda tentang ajang turnamen piala dunia 2014 ini, negara manakah yang akan menjadi calon juara ?

     Ada pula jersey dari piala dari negara-negara yang mengikuti turnamen piala dunia di Brasil tahun ini, sudah bisa anda dapatkan di toko-toko peralatan olah raga. jersey yang sudah ada itu terdiri dari : Brasil, Spanyol, Prancis, Inggris, Jepang, Belanda, Argentina, Italia, Portugal, Korea Selatan, Camerun, Belgium, Kroasia, Jerman, dan lain sebagainya. dari harga satu jersey kw thailand dan grade ori atau yang player issue ini, sangat terjangkau sekali oleh semua orang, yaitu dengan harga Rp 130 ribu saja.

     Demikianlah sebuah postingan yang saya buat, semoga ada guna dan manfaatnya untuk semua orang.

     Saya Ucapkan,
     Sekian dan terima kasih..


   

No comments:

Post a Comment