Friday, May 10, 2013

Kompetisi Indonesia Super League Di Putaran Ke 2.

   Sebelum bergulirnya indonesia super league pada putaran ke 2, klub-klub yang mengikuti kompetisi di indonesia super league pada tahun 2012-2013 yang berjumlah 18 klub ini sedang berbenah diri untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada di dalam  teamnya masing-masing.  agar bisa mempersiapkan untuk menggaruingi sebuah kompetisi indonesia super league di putaran ke 2, yang akan di gulirkan pada bulan mei.

   Di mana suatu kompetisi indonesia super league yang ada di indonesia ini merupakan kompetisi sepak bola yang penuh dengan gengsi, untuk bisa menampilkan permainan  terbaiknya di dalam setiap pertandingan-pertandingan yang akan di hadapinya. maka dari itu setiap klub indonesia super league ini akan membuka bursa transfer window antar pemain, yang tujuannya untuk bisa mendapatkan para pemain sepak bola yang di butuhkan oleh team itu sendiri. di dalam sebuah kompetisi sepak bola selalu ada yang namanya bursa transfer window antar pemain yang berada di dalam klubnya, karena ini merupakan sesuatu hal yang wajar terjadi di persepakbolaan di indonesia serta di dunia.
   
   Indonesia super league merupakan suatu kompetisi sepak bola yang tertinggi tingkatannya di indonesia, mengapa bisa di katakan seperti itu. karena team-team yang berlaga di indonesia super league ini, merupakan team terbaik yang di miliki oleh indonesia. untuk bisa masuk ke kompetisi indonesia super league ini, di haruskan untuk mengikuti suatu kompetisi yang bernama kompetisi divisi satu dan divisi utama. pada putaran ke 2 indonesia super league ini kan semakin seru untuk di saksikan langsung dari televisi swasta yang bernama tvone dan antv yang selalu menyiarkan acara pertandingan sepak bola di indonesia, yang khususnya indonesia super league dan dividi satu dan divisi utama. dengan menyaksikan pertandingan sepak bola yang berada di indonesia super league ini akan semakin menegangkan sekali ke beradaannya, karena ingin bersaing untuk bisa memberikan penampilan para pemain sepak bola yang sesungguhnya di dalam jual beli serangan dengan cara bermainnya itu bersikap fair play di lapangan pertandingan sepak bola. yang bertujuan untuk bisa meraih poin tiga angka di setiap pertandingan yang akan di hadapinya, dan ingin mendapatkan suatu gelar juara indonesia super league di tahun 2013 ini.
   
   Tapi ada juga yang bersaing untuk bisa keluar dari zone degradasi. yang tujuannya adalah untuk tetap bertahan di indonesia super league di tahun 2013-2014 nanti. 
   Dan kalau menurut pendapat anda, siapakah calon pemimpin puncak klasemen di papan atas pada putaran ke 2 ? serta team manakah yang akan berada di posisi papan tengah dan di posisi papan bawah indonesia super league pada tahun 2012-2013...
   Ini merupakan postingan yang ke 107 kalinya saya buat, semoga berguna untuk anda sekalian.
Sekian dan terima kasih...... 

1 comment:

  1. Sepertinya Persipura Akan Juara, papan tengah tidak tahu dan degradisi kemungkinan persija

    ReplyDelete