Saturday, April 6, 2013

Jersey Dari Klub Juventus.

  Pada tahun ini kesebelasan juventus atau yang biasa di sebut dengan julukan si nyonya tua. sudah mempunyai dua macam jenis jersey, yang di antaranya :
- warna putih dengan garis warna hitam ke bawah. ( home )
- warna hitam ada garisnya dengan warna putih di lengan tangannya. ( away )
dari ke dua jersey ini modelnya juga sangat bagus, dan tidak mengecewakan sekali. serta banyak orang yang menyukainya, karena  bahan pembuatan jersey tersebut menggunakan bahan dri-fit yang sangat enak sekali pada saat di pakainya.                                                                                                                                

  Klub yang berada di liga italia ini terdiri dari 20 peserta yang mengikutinya. yang di antaranya :
- juventus.
- ac milan.
- inter milan.
- napoli.
- cagliari.
- lazio.
- fiorentina.
- roma.
- catania.
- uninese.
- samdoria.
- bologna.
- parma.
- cheivo.
- torino.
- atlanta.
- genoa.
- seina.
- pescara.
- palermo.
di mana yang sebagai pemimpin puncak klasemen sementara di liga italia serie A ini. adalah kesebelasan juventus dengan torehan jumlahnya 65 poin pada putaran pertama. jersey dari juventus ini merupakan yang paling banyak di sukai oleh para pencinta olah raga sepak bola, baik itu laki-laki mau pun wanita. baik itu yang warna putih atau pun yang warna hitam.

 Itulah sebuah postingan yang saya buat, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk semua orang. khususnya para pencinta olah raga sepak bola. Dan apakah di putaran ke dua nanti, yang bernama klub juventus atau si nyonya tua ini akan mampu untuk mendapatkan gelar menjadi juara di liga italia pada tahun 2013 ?
  Sekian dan terima kasih.....

 

1 comment: