Thursday, April 12, 2012

Musik Rock Indonesia Masih Enak Untuk Di Dengarkan.

               BAYANGAN
Sunyinya malam kian mencekam menambah kegelisahan
ingin ku raih satu perananan dalam kehidupan ini namunku
tak mampu mencegah segala keraguan ini..,.,.
Terbayang slalu masa yang silam yang penuh penderitaan
ku coba lagi untuk melangkah dengan darah yang tersisa
masih adakah secercah harapan tuk menyikap probelma ini,,,.,,.,
 Reff .,.,.,.,.
Hanya bayangan ada di depanku ingin ku lalui namun aku
tak berdaya ha.,., ha,.,.  mimpi-mimpi slalu menghantui
menyeksa bathin ku hancurkan kehidupan ku .,.,.,.
tuhan tolanglah hambamu ini ,.,. tuhan tunjukkan jalan ku
ini ... wujudkan segala harapan..... 
 Apakah masih ingat dengan lagu tersebut ? Pada tahun 90-an, musik rock indonesia mulai bermunculan. di antarannya :               
1. U '' camp.
2. Slank.
3. Kaisar.
4. Jamrud.
5. Gressrock.
6. Lochness.
7. Godbless.
8. Andromeda band.
9. Rudal.
10.Sahara.
11.Netral.
12.Dewa 19.
13.Whizzkid.
14.Power metal.
15.E danne.
16.Power slaves.
17.Boomerang.
18.Gigi band.
19.Elpamas.
20.Five minutes.
21.Pas band.
 Dengan adanya gruop band tersebut , di masa keemasannya banyak yang menyukai dari lagu-lagunya yang sangat enak sekali untuk di dengarkan,  dan banyak pula para pengemar-pengemarnya juga. baik laki-laki mau pun perempuan, walau pun gruop band tersebut beraliran musik rock... mendengarkan musik di tahun tersebut akan teringat kembali pada masa sekolah di SMP, SMA, dan STM. dengan harga satu kaset pita itu, sangat murah sekali harganya. yang pada waktu itu, belum adanya VCD, DVD, dan MP3. Sebagai contoh saja, dari group musik  asal  Kota Bandung. yang bernama U'' CAMP, yang berjudul lagunya itu  BAYANGAN dan UNTUKMU. dengan album pertamanya, lagu tersebut sangat terkenal. yang para personalnya itu Iram, Sandy, Ruddy, Ovy, Ery..,.,.,   
                    
                   UNTUK MU
Ku selalu percaya pada kata-kata mu
walau pun tak tahu isi hatimu kau 
memang cantik, kau menarik kau
dambaan ku kau idola ku.
Tapi mengapa kau ingkar janji
entah mengapa kau slalu begitu
terkadang kau buat aku bahagia
terkadang kau buat aku kecewa.
Dan kau biarkan air mata mu itu
kau bilang aku tidak cemburuan
kau bilang aku suka keluyuran.
Tapi mengapa kau ingkar janji
entah mengapa kau slalu begitu
 Reff,.,.,., 
Terkadang kau buat aku bahagia
terkadang kau buat aku kecewa
dan kau biarkan air mata mu itu..
seribu maaf kan terucap.
akan ku usap air mata mu itu
seribu maaf kan terucap untuk mu.
terkadang kau buat aku bahagia
terkadang kau buat aku kecewa
Akan ku usap air mata mu itu
Seribu maaf kan terucap untuk mu.,.,.,., 
        








No comments:

Post a Comment