Friday, April 27, 2012

Kembalinya Sang Legendaris Persib,, Kang Indra Tohir.

Di koran tribun jabar, yang tepatnya pada tanggal 27 April 2012. sosok seorang kang indra tohir, akan masuk ke tim persib bandung. untuk di tugaskan menjadi di rektur teknik oleh pihak menajemen. Menurutnya, banyak ilmu kepelatihan yang di serapnya, penerapan disiplin yang tinggi serta selalu mengedepankan fisik dan kekuatan para punggawanya, adalah ciri kang indra tohir.                                                                                                     

Seorang pelatih kang indra tohir ini telah mampu membawa persib, menjuarai piala perserikatan terakhir. dan di liga indonesia pertama pada tahun 1994-1995. sebagai tim kebanggaan masyarakat jawa barat ini, lolos ke babak semifinal piala champion asia 1996.

Kang indra tohir, sangat cocok sekali untuk bergabung kembali ke persib. karena dengan melihat hasil pertandingan persib di Indonesia Super Leage tahun ini, sudah mengalami 3 kali kekalahan yang di alami tim persib bandung. maka dengan bergabunganya kang indra tohir ini, bisa membangun kembali jati diri persib, yang lebih baik, dan bisa membawa suatu perubahan bagi tim persib itu sendiri. serta para pemainnya. 

Mengapa, kang indra tohir harus di tunjuk oleh pihak manejeman persib. untuk di jadikan direktur teknik ? kenapa tidak langsung menjadi pelatih persib saja, yang asistennya itu robby darwis saja. apa bila jadi seorang pelatih persib itu kang indra tohir. atau siapa pun pelatihnya, harus di berikan kebebasan untuk menentukan para pemain-pemainnya. agar bisa di ketahui tentang kekurangan-kekurangan yang ada di dalam tim persib. dari pihak manejeman, harus bisa menerima serta memahami apa yang di inginkan oleh seorang pelatih untuk mencari para pemain yang di butuhkan oleh tim persib. agar kerangka tim persib bisa terbentuk,dengan tujuannya untuk bisa menjalin kerjasama antar pemain, dan bisa menciptakan suatu kebersamaan antar pelatih, pemain serta dari pihak manejaman tentunya. dan yang terpenting harus ada kekompakkan di dalam tim itu sendiri.

Saya berharaf kepada kang indra tohir, untuk bisa  memperagakan cara-cara bermain sepak bola kepada para pemain persib, yang di antaranya permainan dari kaki ke kaki seperti pemain brazil. dengan formasi 3-5-2 lagi. semoga dengan bergabungan kang indra tohir ini, bisa membawa perubahan yang baik bagi para pemain persib. dan bisa membentuk kembali suatu kekompakan di antara pemain tersebut.

            Selamat Bergabung Kembali, Kang Indra Tohir Ke PERSIB Bandung .,.,.,.,., 























No comments:

Post a Comment