Friday, April 25, 2014

Kemenangan Terbesar Bagimu Persib Bandung.

    Pada tanggal 20 April 2014, terutama di liga super indonesia yang telah di bagi menjadi 2 wilayah barat dan timur telah mempertemukan antara Gresik United vs Persib Bandung. yang pada pertandingannya di gelar di stadion Tridharma Gresik pukul 19.00 wib yang akan di siarkan secara live oleh televisi MNCTV.

    Di mana pada pertandingan tersebut akan di saksikan langsung oleh kedua suporter antara Gresik United dan Persib Bandung, yang tujuannya untuk memberikan dukungan penuh kepada kedua timnya masing-masing. Laga yang ke 8 kalinya, tim Persib Bandung berhasil meraih poin penuh di kandang lawan dengan torehan 3 poin di laga away, yang berakhir dengan skor 1-4. kemenangan ini merupakan yang pertama kalinya untuk tim Persib Bandung, karena pada musim sebelumnya selalu mengalami kekalahan apa bila bertanding dengan Gresik United.

    Pada kick off  babak pertama Persib Bandung berhasil mencetak gol ke gawang Gresik United, yang di lesakkan oleh Ferdinand Sinaga 2 gol, Muhamad Ridwan 1 gol, Atep 1 gol. satu gol balasan dari Gresik United adalah oleh seorang mantan pemain Persib Bandung yang bernama Shohei Matsunaga dari tendangan bebas yang tidak bisa di tepis oleh penjaga gawang I Made Wirawan. Dengan torehan 3 poin ini, Persib Bandung untuk sementara memimpin di puncak klasemen di wilayah barat.

    Bagi para Bobotoh Persib Bandung di mana pun berada, jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan pertandingan 2 Derbi Jawa Barat. antara Pelita Bandung Raya vs Persib Bandung                  yang akan di selenggarakan pada tanggal 27 April 2014 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.di siarkan secara live oleh televisi MNCTV pada pukul 15.30wib.

    Demikianlah sebuah informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bisa berkenan di hati anda.
 
    Saya Mengucapkan Sekian Dan Terima Kasih.

    Padamu Negeri Kami Berbakti
    Padamu Negeri Kami Berjanji ..
    Padamu Persib ...
    Jiwa Raga Kami ....

    Hidup Persib Bandung .....!
    Aku Akan Selalu Mendukung Mu ...








No comments:

Post a Comment