Monday, January 27, 2014

Jersey Negara Jerman Home And away, Pada Piala Dunia 2014.

     Jersey negara jerman home and away yang akan di pakai pada piala dunia 2014, tepatnya di bulan juni mendatang, dari ke dua model jersey ini sangat bagus dan sederhana sekali. karena tidak norak untuk di pakai oleh laki-laki mau pun perempuan. Dari jersey negara jerman ini mempunyai dua macam warna, yang terdiri dari :

     1. Warna Putih : jersey warna dasar putih ini yang di padukan dengan warna hitam yang ada di bagian kerah, lengan tangan bawah, serta dengan tiga garis warna hitam yang berada di bagian pundak. tapi ada pula warna merah untuk di bagian depan yang berbentuk seperti huruf  '' V " ini yang masih menggunakan logo adidas. jersey inilah yang akan di pakai pada laga pertandingan home, pada turnamen pesta piala dunia 2014.

     2. Warna Hitam : jersey  warna dasar hitam ini, yang di padukan dengan warna merah  bergaris ke samping, yang menggunakan assesories  kancing di bagian depannya ini bagus sekali. karena  masih terdapat tiga garis di bagian pundak berwarna putih yang berlogo adidas, jersey tersebut akan di pakai pada laga pertandingan away di turnamen pesta piala dunia 2014.



      Ke dua jersey ini, menggunakan bahan yang bernama " CLIMA COOL " yang sangat bagus sekali  pada waktu akan di pakai, dan akan merasakan nyaman di badan kita sendiri. Jersey yang di maksud di sini itu adalah jersey kw thailand  yang player issue, grade ori, dengan harga Rp 130 ribu.

     Itulah sebuah informasi yang saya dapat sampaikan, yang berisikan tentang jersey negara jerman di pesta 4 tahuanan piala dunia 2014.  

No comments:

Post a Comment