Monday, December 30, 2013

Liga Super Indonesia 2014, Akan Di Bagi Menjadi 2 Wilayah Barat Dan Timur.

     Pada kompetisi sepak bola liga super indonesia pada musim 2014, yang akan di ikuti oleh 22 klub yang ada di indonesia. yaitu dari  peserta liga super indonesia dan peserta team promosi divisi utama, yang di antaranya :
 1. Persib Bandung.
 2. Semen Padang.
 3. Sri Wijaya FC Palembang.
 4. Persita Tanggerang.
 5. Persija Jakarta.
 6. Pelita Bandung Raya.
 7. Persik Kediri.
 8. Persiba Bantul.
 9. Persijap Jepara.
10.Persela Lamongan.
11.Arema Cronous.
12.Gresik United.
13.Persebaya Surabaya.
14.Persepam Madura United.
15.Persisam Putra Samarinda.
16.Persiba Balikpapan.
17.Mitra Kukar.
18.Barito Putra.
19.Psm Makasar.
20.Persipura Jayapura.
21.Perserui Serui.
22.Persiram Raja Ampat.

     Ada 7 team promosi divisi utama yang sudah memiliki tiket untuk bisa bergabung ke kompetisi sepak bola tertinggi di indonesia, yaitu Liga Super Indonesia. dengan nama team promosinya itu adalah Persiba Surabaya, Persik Kediri, Semen Padang, Persiba Bantul, Perseru Serui, Persijap Jepara, Persiraja Banda Aceh. Dengan adanya penambahan team promosi ini akan semakinseru persaingan sepak bola yang ada di indonesia, dan bagi para peserta team-team yang ada di liga super indonesia.oleh semua itu persaingan untuk bisa merebut  gelar juara akan semakin ketat di liga super indonesia pada tahun 2014 nanti.

     Bursa transfer antar pemain sepak bola yang ada di Liga Super Indonesia ini akan semakin ramai untuk di beritakan, baik itu di dalam media cetak, bahkan sampai ke media elektronik. Manajemen klub sepak bola beserta dengan pelatihnya akan mencari seorang pemain sepak bola yang di butuhkan oleh teamnya sendiri, agar bisa mempersiapkan sebuah team yang solid dan menjalin suatu kerjasama antar para pemain sepak bola ini bisa cepat terbentuk dengan kerangka teamnya.

     Untuk mengarungi sebuah kompetisi sepak bola Liga Super Indonesia tahun 2014, team Persib Bandung harus bergerak cepat untuk mencari seorang pemain sepak bola yang mempunyai skill yang mumpuni untuk mengisi kekurangan yang ada di Persib Bandung. Semua pemain yang sudah ada harus di pertahankan jangan sampai di lepas, untuk bermain ke team sepak bola yang ada di Liga Super Indonesia.

     Kalau menurut pendapat saya, Persib Bandung itu harus bisa mencari seorang pemain sepak bola yang sudah berpengalaman di kompetisi Liga Super Indonesia atau pun yang belum pernah bermain di kancah sepak bola Indonesia. kebutuhan di dalam team pemain Persib Bandung untuk musim kompetisi sepak bola tahun 2014, itu ada tiga posisi yang sangat penting sekali, yaitu :

1.seorang striker murni.
2.seorang playmaker yang bisa mengatur ritme permainan di lapangan tengah.
3.seorang divender atau pemain belakang.

     Ke tiga posisi itulah yang sangat di butuhkan oleh team Persib Bandung untuk mengarungi  sebuah kompetisi  Liga Super Indonesia 2014. yang bertujuan untuk bisa memainkan bola dengan cara umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki antar pemain Persib Bandung berjalan dengan dengan baik pada saat bertanding di lapangan hijau, yaitu di Stadion Si Jalak Harupan Kabupaten Bandung dan Stadion Bandung Lautan Api.

     Dan berikut ini adalah nama-nama pemain Persib Bandung untuk musim 2014, yang terdiri dari :

 1. I Made Wirawan.
 2. Sahar Ginanjar.
 3. M Natsir Fadhi Mah Bubby.
 4. Supardi Nasir.
 5. Jajang Sukmara.
 6. Tony Sucipto.
 7. M Agung Pribadi.
 8. Ahmad Jupriyanto.
 9. Atep.
10.Firman Utina.
11.M Ridwan.
12.M Taufig.
13.Hariono.
14.Makan Konate.
15.Sigit Hermawan.
16.Tantan.
17.Ferdinan Sunaga.
18.Djibril Coulibaly.
19.Vladimir Vujovic.
20.Abdul Rahman.

     Yang di maksud dengan dua wilayah itu adalah : wilayah barat dan wilayah timur, yang terdiri dari 11 team untuk wilayah barat, dan 11 team untuk wilayah timur. Liga Super Indonesia akan di gelar pada tanggal 1 Febuari 2014.

     Demikialah sebuah postingan yang saya buat, semoga ada guna dan manfaatnya untuk diri sendiri bahkan untuk semua orang.

     Saya mengucapkan banyak terima kasih, apa bila anda sudah membaca sebuah postingan ini.

     Sekian Dan Terima Kasih..


   





   



No comments:

Post a Comment