Thursday, September 12, 2013

Acara Pas Mantab Yang Ada Di Trans 7, Sangat Menghibur Sekali.

    Pas Mantab adalah sebuah acara hiburan yang ada di trans 7, dengan jadwal tayangannya itu pada hari sabtu dan minggu pada pukul 20.45 wib. acara tersebut di bawakan oleh para wayang dan dalang yang ada di opera van java, yang di antaranya : parto, andre, sule.

    Di dalam acara Pas Mantab, parto berperan sebagai security, sule berperan sebagai pembantu dan andre berperan sebagai pak andre,  pas mantab itu bisa di artikan sebagai parto, andre, sule, mantab. mengapa acara tersebut di bawakan oleh ke tiga orang tersebut ? karena acara hiburan ini selalu mengundang kelucuan  - kelucuan dari tingkah lakunya itu, yang membuat para penonton dan para bintang tamu yang hadir di acara pas mantab akan tertawa dengan lawakkan - lawakkan yang di sampaikannya itu sangat lucu sekali, dan bisa di saksikan oleh semua usia.

    Di mana pada acara Pas Mantab ini, yang menjadi bintang tamunya itu adalah para artis, komedian, penyanyi, ustad, pesulap dan lain sebagainya. maka dengan adanya acara Pas Mantab ini sangat bagus sekali untuk di saksikannya,  karena bisa di jadikan sebagai obat anti stres selama seharian sudah beraktivitas di dalam bekerja.

    Demikianlah sebuah postingan yang saya buat ini, yang berisikan tentang informasi acara yang ada di trans 7. yaitu '' PAS MANTAB '', Semoga ada guna dan manfaatnya untuk semua orang.

   Luwak White Coffe,
   Kopi Nikmat, Ingin Buat Lagi,
   Makanya Kalau Beli Coffe Yang Ada Gambar Luwaknya...

   Sekian dan Terima Kasih...

                                                                   

                                                                   
 

No comments:

Post a Comment